Story Penarik Rezeki

Faktanya saat ini story di social media lebih banyak dilihat oleh user daripada fitur post atau yang lainnya.

Pada aplikasi instagram contohya dari 800 juta pengguna setiap harinya membagikan story mereka dan menonton story user lain.

Untuk Facebook lebih banyak lagi, 2,2 miliar pengguna membagikan story mereka dan menonton story user lain. Jumlah yang fantastis untuk waktu 24 jam.

Aplikasi chat WhatsApp tidak mau kalah, 450 juta pengguna membagikan story mereka dan menonton story user lain setiap harinya.

Disusul oleh Snapchat dimana 191 juta pengguna membagikan story mereka dan menonton story user lain.

Ya, Era baru dalam social media telah berubah dimana dulu user social media seringnya scroll di time line nya. Namun sekarang lebih sering melihat story dan tap kanan atau kiri.

Kalau anda menyadari ini, tidak perlu khawatir anda bisa mempelajari bagaimana caranya memaksimalkan fitur story untuk mencari rejeki.

Jika anda sudah bisa memaksimalkan story banyak manfaat bisa anda dapatkan, seperti meningkatkan engagment seperti like, share atau comment. Brand Awarenes dan Advertiser juga bisa anda lakukan.

Lalu bagaimana caranya :

  1. Tentukan waktu yang tepat, coba anda perhatikan waktu terbaik untuk share story. Contohnya jam Istirahat, Pagi hari atau Malam hari.
  2. Tentukan Tujuan story, apakah story yang anda buat untuk informasi, brand awarenes, marketing atau meningkatkan popularitas anda.
  3. Ini yang penting, Tampilannya harus kece badai. jangan sampai buang-buang waktu menetukan waktu dan tujuan tetapi hal yang orang lihat hanya tampilan sederhana ala kadarnya. Kalau seperti ini gagal tujuan tercapai dan rejeki juga tidak jadi datang.

“Tapi saya ga jago bikin desain?!”

“Tapi saya ga bisa edit-edit gambar?!”

“Tapi” ya kalau kebanyakan tapi, sama aja anda membuang waktu dan tenaga anda untuk hal yang sia-sia.

“Lalu saya harus gimana dong?!” Tenang, anda bisa menjadikan story anda terlihat sangat menarik dan atraktif dengan sedikit tenaga dan tidak harus pusing menyiapkan konsep dan lain sebagainya.

Tinggal klik klik, beres, upload dan BOOM..

“Iya gimana caranya?” tools ini sudah dipakai oleh banyak orang, mungkin dipakai oleh kompetitor anda juga. Maka sebaiknya anda amankan dulu sebelum kalah saing. Cek pembahasan lengkapnya tentang Disini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *